Kategori
Uncategorized

Surga Belanja Murah di Jakarta

Surga Belanja Murah di Jakarta Siapa sih yang nggak suka belanja? Mulai dari wanita sampai pria sudah pasti dalam hidupnya pernah membeli atau membelanjakan uangnya untuk sebuah barang. Di Jakarta, banyak pusat perbelanjaan dengan beragam jenis produknya mulai dari barang biasa hingga barang mewah. Selain mall, ada juga lokasi surga belanja murah d Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Di mana saja kah itu?

SUPPORT BY AGEN CLUB388

DILANSI DARI http://signalherp.com/

Surga Belanja Murah di Jakarta

Berbicara belanja, ibu kota Jakarta sudah pasti menjadi tujuan utama yang menjadi surga untuk sobat tiket yang termasuk shopaholic. Selain mal, kamu bisa lho datang ke beberapa pusat perbelanjaan ini:

1. Pasar Senen

Surga Belanja Murah di Jakarta - Pasar Senen

Ingin belanja baju bermerek tapi bujet kamu terbatas? Tidak usah khawatir, surga belanja murah di Jakarta ini menjual beragam pakaian bermerek dengan harga miring, loh! Pada awal tahun 2017, pasar ini sempat mengalami kebakaran besar yang menghanguskan seluruh bangunan.

Namun, sekarang Pasar Senen sudah dibangun dan direnovasi menjadi lebih baik serta nyaman untuk para pengunjung. Rata-rata pakaian yang dijual di Pasar Senen merupakan pakaian bekas, jadi sebelum membeli pastikan untuk memeriksa barang kembali. Bahkan jika kamu pintar menawar, bisa mendapatkan potongan harga yang lebih murah lagi dari sang penjual.

2. Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang

Bagi sobat tiket yang mencari pusat pakaian terbesar dan terlengkap di Jakarta, Pasar Tanah Abang adalah lokasi yang tepat. Terletak di kawasan yang padat penduduk, pasar ini menyediakan ragam kain dan pakaian yang dijual dalam satuan atau grosir. Jangan lupa untuk menawar kepada penjual apabila kamu membeli dalam jumlah yang banyak.

Pasar Tanah Abang

Untuk menuju ke sini, banyak transportasi umum yang bisa sobat tiket gunakan seperti Transjakarta atau naik kereta commuter line.

3. Pasar Taman Puring

Pasar Taman Puring

Surga belanja murah di Jakarta yang satu ini pasti terkenal di kalangan anak muda yang ingin mencari sepatu keren dengan harga miring, yup Pasar Taman Puring! Terletak di daerah Kebayoran Baru, pasar ini sudah ada sejak tahun 1960an. Tempat ini terkenal sebagai pusat sepatu bekas atau sepatu imitasi yang berkualitas.

Beragam jenis sepatu mulai dari sepatu olahraga, sepatu boots atau sepatu casual tersedia di sini. Tips jika ingin mendapatkan potongan harga di sini, sobat tiket bisa tawar-menawar dengan penjual menggunakan bahasa daerah asal dari penjual tersebut.

4. Pasar Asemka

Pasar Asemka

Jika ingin mencari surga belanja murah di Jakarta untuk hadiah anak, sobat tiket bisa pergi ke Pasar Asemka. Tempat ini menjual banyak jenis mainan produksi dalam hingga luar negeri dengan harga terjangkau. Selain membeli dalam satuan, banyak juga orang-orang yang membeli mainan dalam jumlah grosir untuk dijual kembali.Meskipun terkenal sebagai surganya mainan, Pasar Asemka juga menjual beragam aksesoris hingga perlengkapan sekolah seperti seragam dan alat tulis. Tidak heran, pasar ini selalu ramai ketika libur lebaran, menjelang tahun ajaran baru hingga akhir tahun.

5. Pusat Grosir Cililitan

Pusat Grosir CililitanBingung menemukan surga belanja murah di Jakarta berbagai barang dalam satu tempat sekaligus? Kamu bisa mengunjungi Pasar Grosis Cililitan (PGC). Terletak d daerah Jakarta Timur, untuk mencapai tempat ini sobat tiket bisa naik Transjakarta dengan tujuan halte pemberhentian terakhir PGC.

Pusat perbelanjaan ini, memiliki 10 lantai yang menjual barang mulai dari kebutuhan pokok sehari-hari, pakaian, hingga elektronik dengan harga terjangkau. Selain berbelanja, d sini juga terdapat berbagai restoran cepat saji terkenal sebagai tempat istirahat setelah keliling berbelanja. Mau jalan-jalan ke surga belanja murah d Jakarta ini, nggak?

Tidak heran, kamu akan menemukan beragam pernak-pernik sepanjang kamu menyusuri pasar ini. Mulai dari gantungan kunci sampai hingga dompet kecil atau pouch bisa sobat tiket temukan. Tidak heran banyak pengunjung wanita yang berencana menikah datang ke pasar ini.