Kategori
Uncategorized

Percaya 4 Hal ‘Buruk’, Hubunganmu dengan Pasangan Bisa Ambyar!

Percaya 4 Hal ‘Buruk’, Hubunganmu dengan Pasangan Bisa Ambyar!

Walaupun kamu dan pasangan memiliki banyak kecocokan, tapi jika cara pandang kalian berbeda terkait hubungan, bisa menimbulkan dampak tak baik. Sebagai contoh, apabila salah satu pasangan merasa insecure dengan hubungan yang sedang berjalan, maka bisa mendorongnya bersikap negatif yang akan mengganggu keharmonisan.

Di bawah ini beberapa cara pandang yang jika kamu atau pasangan masih saja percaya, maka hubungan kalian pun bisa buyar. Apa saja itu? Di lansir dari signalherp.com, berikut ini beberapa jabarannya yuk, di simak!

1. Berusaha menyaingi bagaimana hubungan antara kekasihmu dengan mantan

Tentu ada alasan yang menyebabkan hubungan kekasihmu dengan mantannya dahulu harus putus di tengah jalan. Oleh karena itu, buang jauh-jauh pemikiran bahwa kamu harus bisa menyamai atau menyaingi hubunganmu saat ini dengan ketika kekasihmu menjalin asmara dengan mantan.

Kamu dan mantannya berbeda. Jadi jangan campuradukkan hubungan yang sekarang dengan yang dulu. Jalani saja hubungan asmaramu yang sesuai dengan karaktermu sendiri.

2. Meyakini bahwa hubunganmu akan berjalan dengan buruk

Di kutip dariĀ IDN Poker APK, bisa jadi gagal berkali-kali dalam menjalin asmara, membuatmu jadi trauma. Akhirnya ketika kamu kembali membuka lembaran cinta yang baru, ada semacam perasaan yakin bahwa hubungan yang saat ini pun akan berakhir buruk.

Sebaiknya hindari pola pikir seperti itu kalau kamu ingin mendapatkan hasil yang baik. Karena prasangka baik, akan menuntun pada hasil yang baik pula, begitu pun sebaliknya.

3. Kekasihmu wajib membuatmu bahagia

Tak ada yang ingin menjalin asmara jika hanya membawa derita. Sangatlah wajar ketika kamu berharap pasangan untuk bisa membuatmu bahagia.

Tapi kamu pun harus ingat, bahwa yang bertanggung jawab terhadap bahagia atau tidaknya kamu adalah diri kamu sendiri, bukan pasangan. Jika ini sudah kamu sadari, maka tak akan terjadi sikap yang terlalu menuntut demi membuatmu bahagia. Karena hal itu hanya akan merusak hubungan.

4. Pasangan yang sehat tidak pernah bertengkar

Salah besar kalau menganggap hubungan yang bahagia itu tak akan pernah di warnai pertengkaran. Karena dalam menjalin hubungan, perbedaan pendapat itu pastilah ada.

Yang penting, bagaimana ketika kamu dan pasangan bertengkar, pertengkaran itu tetap membawa kebaikan. Artinya, tidak kelewat batas, dan pertengkaran yang terjadi justru bisa kamu jadikan pelajaran untuk semakin meningkatkan kualitas hubunganmu.