Kategori
Pets

Kelucuan Kucing Saat Bersama dengan Hewan Lainnya

Kelucuan Kucing Saat Bersama dengan Hewan Lainnya

Kelucuan Kucing Saat Bersama dengan Hewan Lainnya – Kucing disebut juga kucing domestik atau kucing rumah adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kata “kucing” biasanya merujuk kepada “kucing” yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada “kucing besar” seperti singa dan harimau.

Kucing merupakan hewan yang begitu digemari oleh para pencinta hewan karena tak hanya lucu, namun mereka ternyata juga sangat mudah bergaul dengan hewan lain.

Mungkin akan sedikit canggung dan penuh suasana sengit jika baru bertemu, namun jika diperhatikan lagi kucing sebenarnya tidak sulit untuk membangun pertemanan sekalipun itu dengan APK IDNPlay Terbaru hewan yang berbahaya.

1. “Alpaka kan kuat, boleh dong aku numpang di punggung kamu?”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!
2. “Gak apa-apa. Gak ada kasur, kura-kura pun jadi!”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!
3. “Eh, ternyata badan kambing lebih empuk dari pada sofa di rumah!”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!

4. “Kamu belum mandi ya? Pantesan bau!”

10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!

5. “Kamu anak siapa? Yuk main sama aku!”

10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!
6. “Ugh, jadi dia yang bakalan saingan sama aku? Lihat aja, hooman pasti lebih milih aku daripada dia!”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!
7. “Lha, anak-anakku kok berubah jadi bebek?”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!
8. “Njing, jalan dong, kok malah diem aja!”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!
9. “Duh, om kuda jangan ganggu oyen deh! Oyen lagi mager nih”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!
10. “Iya, kami tahu kok kalau kami cantik, jangan iri ya!”
10 Kelucuan Kucing Saat Bersama Hewan Lain, Ada Alpaka Hingga Anjing!

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang menyimpan hasil panen.

Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, dan sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung.

Nah, itu dia tingkah menggemaskan kucing jika sudah bersama dengan hewan lain.