Kategori
Pets

Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram & Sering Diajak Traveling

Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram & Sering Diajak Traveling

Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram & Sering Diajak Traveling – Babi adalah sejenis hewan ungulata yang bermoncong panjang dan berhidung lemper dan merupakan hewan yang aslinya berasal dari Eurasia. Hewan Babi merupakan omnivora yang berarti mereka mengonsumsi daging maupun tumbuh-tumbuhan. Selain itu, babi termasuk salah satu mamalia yang paling cerdas, dan dilaporkan lebih pintar dan mudah dipelihara dibandingkan dengan anjing dan kucing.

Beberapa traveler kerap membawa hewan piaraannya untuk diajak traveling ke berbagai negara maupun daerah. Seperti anjing ataupun kucing yang sudah banyak terkenal karena hobi jalan-jalannya. Tapi, siapa sangka kalau seekor babi yang menjadi hewan piaraan juga bisa diajak traveling hingga menjadi populer di dunia maya?

Adalah Jonathan dan Maryline Duguay, pasutri asal Kanada yang mengadopsi Christoper, seekor anak babi pada Desember tahun lalu. Saat itu usia Christoper baru menginjak 4,5 bulan. Pasutri itu kemudian sering mengajak Christoper untuk traveling ke berbagai negara dan daerah. Mereka juga membuatkan apk open card ios akun sosial media khusus untuk piaraannya tersebut, seperti Instagram, Facebook, Twitter, hingga Youtube. Wow! Lihat yuk potret jalan-jalan Christoper berikut ini!

1. Christoper seringkali diajak ke tempat atau landmark yang populer di berbagai daerah
Sering Diajak Traveling, Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram2. Ini potretnya saat di Grand Canyon National Park
Sering Diajak Traveling, Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram3. Ups, sudah jalan-jalan ke Harvard Business School juga nih!
Sering Diajak Traveling, Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram4. Gak hanya ke landmark populer, ia juga main ke gunung tepatnya di Mount Pinacle
Sering Diajak Traveling, Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram5. Bahkan diajak ke festival kekinian segala. Wah!
Sering Diajak Traveling, Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram6. Christoper jadi hewan unik yang bisa diajak jalan-jalan selain kucing dan anjing
Sering Diajak Traveling, Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram7. Berkat hobi travelingnya, kini Christoper menjadi salah satu hewan populer di Instagram
Sering Diajak Traveling, Babi Piaraan Ini Jadi Populer di Instagram

Kamu bawa hewan apa nih buat traveling?

Babi domestik sering dianggap sebagai subspesies dari babi hutan, yang diberi nama Sus scrofa oleh Carl Linnaeus pada 1758 setelah ini, nama resmi babi domestik adalah Sus scrofa domesticus. Namun, pada 1777, Johann Christian Polycarp Erxleben mengklasifikasikan babi domestik sebagai spesies terpisah dari babi hutan. Dia memberinya nama Sus domesticus, yang masih digunakan oleh beberapa ahli taksonomi.  namun, pada 1777, Johann Christian Polycarp Erxleben  mengklasifikasikan babi domestik sebagai spesies terpisah dari babi hutan. Dia memberinya nama Sus domesticus,nama ini masih dipakai oleh ahli taksonomi.